12.7.13

Mimpi dan Imajinasi

Aku senang aku masih bisa bermimpi. Mimpi adalah kebebasan berimajinasi. Aku bebas untuk bermimpi menjadi astronot, bintang film, back packer, wanita paling cantik di dunia, jalan-jalan ke luar negeri, bertemu selebriti idola, menjadi kaya raya dan sederet mimpi lainnya. Dan.. yang paling menyenangkan adalah mimpi itu gratis. Di kala harga-harga melambung tinggi, mimpi tidak membutuhkan nilai mata uang. Jadi bermimpilah. Tidak ada yang melarang, kok. 

Setelah bebas berimajinasi, mulailah dengan mewujudkan mimpi. Jadi, aku akan pilih mimpi yang mungkin bisa diwujudkan. Dengan begitu, aku terdorong untuk membuat rencana dan kemudian berusaha untuk mewujudkannya. Di sinilah perjuangan di butuhkan. Tidak lagi 'gratisan' tapi mulai butuh pengorbanan. Tapi kalau sudah pilihan, tentu harus berani mengambil resikonya, kan? Lalu, takutkah untuk bermimpi? Tidak, aku tidak takut bermimpi. Yang kutakutkan adalah kalau aku tidak bisa bermimpi lagi. 

Selamat bermimpi. 


No comments:

Post a Comment