12.2.13

#30HariMenulisSuratCinta

Akhirnya ide itu muncul ketika waktu mendekati jam 12.00. Pengikut Cinderella? Entahlah. Atau... memang titisan Cinderella? Halah.. ngarang! Program #30HariMenulisSuratCinta. Awalnya penasaran karena beberapa teman sering posting. Cari-cari tahu akhirnya coba-coba ikut menulis surat. Alhasil ketagihan. Lalu ada acara gathering. Datang, enggak, datang, enggak. Itu yang terpikir. Ingin datang karena penasaran dengan orang-orang di #30HariMenulisSuratCinta, kebetulan juga acaranya di Bandung. Tapi, segan juga ketemu sama orang-orang yang kebanyakan belum dikenal (walaupun nanti di sana pasti kenalan, kan.) Maklum, aku itu orangnya pemalu dan pendiam (meskipun banyak yang tidak setuju, ppfuh!). Beberapa orang yang ingin ditemui di sana antara lain:

Orang-orang yang terlibat dalam @Poscinta terutama @korekapikayu, tukang posku yang baik hati. Penjelasannya di surat besok aja. :-) Biar ada bahan buat menulis surat besok. @gembrit, karena setiap aku melihat lokasinya, jadi ingin pulang tapi malas di jalan. 

@I_am_BOA, sudah lama kita nggak ketemu, ya, Bet. Terakhir kita janjian mau ke Braga Festival bareng tapi dikau sakit perut. Nggak jadi, deh. Pasti kau makan sembarangan lagi, atau waktu makannya kacau balau? Kebiasaan! Bet, kemarin aku bongkar-bongkar lemari. Rencananya mau mencari catatan waktu pelatihan Pak Frans. Masih ingat, Bet? Aku menemukan kertas yang ada tulisan tanganmu. Ditulis sewaktu open mind akhir semester. Kau ingat isinya? Kau menulis begini, "Masukan: cuma perlu program tantangan." Hah! Sekarang sudah dapat, tuh, program tantangannya. Tapi aku belum merasa blend dengan tantangan itu. Bisa kau beri aku masukan lagi? Misalnya seperti ini, "Masukan: cuma perlu ke Korea, atau cuma perlu keliling Indonesia, atau (lagi) cuma perlu dapat beasiswa ke luar negeri. " Mudah-mudahan bisa terkabul seperti masukanmu waktu itu. Padahal saat itu tak pernah terpikirkan dengan yang namanya 'program tantangan'. Tidak! Tidak! Aku tidak akan bertanya-tanya tentang hal itu atau yang terkait di dalamnya. :-) 
Eh, nanti kalau gathering kita bareng, ya. @Hotarukika juga, ya. Setidaknya kalau ada yang dikenal aku lebih nyaman. Kan, aku pemalu. :-)

@noichil, karena sudah memberikan komentar pada tulisanku. 

Sudah itu saja. Sudah malam. Besok harus diskusi pagi-pagi. Mesti siap-siap dulu. Siap-siap membela diri. :-). Sampai bertemu di sana.

Untuk @I_am_BOA @noichil

3 comments:

  1. Sayang sekali saya ndak bisa datang gathering. Happy kumpul2 yah. Salam kenal ^^

    ReplyDelete
  2. @noichil. Mungkin someday kita ketemu. Salam kenal.
    @Bety, nggak perlu koprol. Yang penting doanya. *apa sih..hehehe..* See you there, Bet. Aku pengen dateng sampe nolak tawaran ngetes lho. :-)

    ReplyDelete