19.2.14

Perempuan Cantik Berkulit Putih

Hai, Perempuan Cantik Berkulit Putih!

Selamat Siang!

Semoga siangmu mampu menerangi hati yang terpancar di wajahmu. Semoga hari ini secerah wajahmu ketika mengabarkan good news tentang seorang anak padaku. Aku senang melihat binar-binar di matamu ketika bercerita. Semoga aku terus mendapatkan berita gembira yang membuatmu bahagia dan kebahagiaan itu menular padaku.

Hai, Perempuan Cantik Berkulit Putih!
Aku bukanlah seseorang yang pandai merangkai kata menjadi puitis. Mungkin seperti lirik lagu Jamrud, aku butuh kursus merangkai kata. :-) Aku hanyalah seseorang yang cuma bisa membuat kalimat sederhana. Kebiasaan membuat laporan yang harus dimengerti oleh orangtua seakan mendarahdaging dalam diriku. Oleh karenanya, aku seringkali kagum dengan orang-orang yang bisa bercerita dengan indahnya melalui kata-kata. Suatu saat, mungkin aku akan menjadi seperti itu. Doakan saja. Semoga, dengan begitu kau semakin senang membaca surat-suratku. Oh, Ya. Terima kasih karena sudah memberiku apresiasi melalui retweet yang kau lakukan. Hmmm.. senangnya. Terima kasih karena sudah mau menggantikanku mengajar saat aku tidak bisa. Sekali lagi, ya, minggu depan. Tolong gantikan aku menghadapi anak-anak lucu itu. 

Sampai ketemu lagi, teman. Kutunggu good news lain darimu.

2 comments:

  1. wawawa, semangat terus. saling menyemangati antar sesama teman yaaa ;'D
    semangaaattt
    - ika, tukangpos

    ReplyDelete