3.2.14

Kita Belum Pernah Bertemu

Hai, Penyuka Eru! 

Bagaimana kabarmu di sana? Aku selalu berharap kau dalam keadaan yang sehat dan bahagia. Kalau kau tanya kapan kita pertama kali kenalan, entahlah. Aku lupa. Tapi kalau kau tanya bagaimana kita kenalan, mungkin aku bisa menjawabnya. Sebenarnya aku tidak terlalu yakin juga (maafkan :-)). 

Satu kegiatan menulis bersama awalnya. Kita jadi tahu satu sama lain. Ternyata kita punya kesukaan yang sama. Itu yang membuat bonding di antara kita menguat. Kau suka Eru, aku punya videonya. Terang-terangan kau memintanya, dan tentu saja, dengan senang hati kukirimkan. Sejak itu, kita sering bertegur sapa. Seperti tak mau kalah dengan matahari, kau selalu menyapaku setiap pagi. Berceloteh tentang apa saja, curhat, sampai omelan panjang lebar tak segan kita lontarkan. Satu sama lain.

Maafkan aku. Desember lalu, aku terlalu hectic dengan kerjaanku. Sapaanmu setiap pagi kadang tak sempat kubalas. Aku balas pesanmu di sore atau malam hari. Mungkin kau kesal. Sedikit demi sedikit kita mulai jarang bertegur sapa. Tapi ketahuilah. Aku tetap siapkan telinga untuk mendengarmu. Kubuka mata untuk baca pesanmu. Kuberharap sakit kepala enyah dari hidupmu. Kuberdoa agar Sabtu menjadi hari yang menyenangkan buatmu. Aku meminta galau pergi dari hadapanmu. Kurangkai doa supaya kau dikelilingi teman-teman yang tulus, bukan karena punya pamrih.

Aku tidak bermaksud menggurui. Tapi sungguh aku ingin mengatakannya. Menangislah kalau kau merasa dadamu sesak. Marahlah kalau kau memang kesal. Jangan kau pendam untukmu sendiri. Kamu orang baik. Sungguh! Kamu berhak mendapatkan yang terbaik. Sekali lagi maafkan jika ada perkataanku yang menyinggungmu. Percayalah, tidak ada maksud berbuat seperti itu. Semoga mimpi-mimpi indah selalu menyambangimu. 

By the way, ingatkah kau? Kita belum pernah bertemu. Ketahuilah, kedekatan kita tidak ditentukan oleh seberapa sering kita bertemu. Mudah-mudahan suatu saat nanti kita bisa bertatap muka. 

Sampai jumpa, Teman.
Aku, penyuka JIS.

1 comment:

  1. semoga lekas bertemu sesama penyuka JIS dan ERU
    besok surat cintanya untuk selebtwit kesayangan ya :D

    - ika, tukangpos

    ReplyDelete