21.1.13

Jo In Sung Ssi, Titip Pesan Buat ....

Jo In Sung Ssi, annyeong! 

Hallo, Jo In Sung Ssi! Apa kabar? 
Kamu pasti nggak kenal aku. Pastilah! Kalo kamu kenal aku, pasti aku ini orang terkenal juga, atau teman sekolahmu atau keluargamu. Ah..sudahlah. Nggak usah dibahas. Bukan masalah penting. Toh aku bukan ketiga-tiganya.

Jo In Sung Ssi, 
Maaf ya, sebenarnya saat ini namamu itu sudah mulai bergeser dari hatiku. Tapi, karena kau adalah pioneer yang mengenalkanku pada film-film Korea, maka namamu masih melekat erat dengan diriku. Kamu tahu? Teman-temanku bahkan memanggilku Insung. Ada juga yang memanggilku Join. Aku sendiri lupa bagaimana asal mulanya. 

Jo In Sung Ssi, 
Suratnya singkat saja, ya. Aku khawatir kalau menulis panjang-panjang, kamu tambah nggak ngerti (karena aku menulis dalam bahasa Indonesia). Kamu pasti lebih nggak ngerti lagi kalau aku menulis dengan bahasa Korea atau huruf Korea. Karena aku nggak bisa! Hehehehe.... Oh ya, titip pesan buat teman-temanmu, ya. Buat cowok-cowok Korea yang rambut atau poninya suka nutupin dahi. Apalagi sampai hampir menutupi mata. Duh... aku pengen ngasih sisir buat mereka. Biar mereka bisa nyisir rambut. Kadang pengen juga ngasih jepit. Supaya alisnya terlihat. Abis rimbun banget sih.. Untung kamu nggak begitu. Jadi aku nggak perlu ngasih kamu sisir atau jepit rambut. No hurt feeling, ya.

Oke deh.. Sekian dulu ya. Tetap semangat 오빠. Aku tunggu film-filmmu yang lain. Bye!

Iin


3 comments:

  1. jinjja joa, I like reading it. eumm the way you arange the word by word makes it fun to read... :) inspired me to have a blog too than posting status in FB ... in sung onni fighting...

    ReplyDelete
  2. 동생, 고마워. Let's try. It's fun to write word by word.

    ReplyDelete
  3. 너 더 구마워, 이 숭 언니 :)
    I'll try :)

    ReplyDelete