3.5.16

Perpustakaan



Lihat dua foto di atas? Ya, perpustakaan. Pertama lihat di salah satu drama Korea berjudul 'Madam Antoine' (foto bawah). Wow keren, begitu saya berkata dalam hati. Langsung berimajinasi. Membayangkan bikin perpustakaan di rumah. Hmmmm..... Aamiin.

Kemudian, saya nonton lagi drama Korea berjudul 'She Was Pretty' (foto atas). Upss... ada lagi perpustakaan ini. Penasaran apakah sama dengan yang di 'Madam Antoine'? Akhirnya saya cari kesamaannya (kebiasaan nyari 10 persamaan, Where's Wally, dan hidden picture. Serasa detektif juga.). Aha! Dapat! Dua-dua memperlihatkan bagian depan lift (nggak saya upload di sini gambarnya). Di salah satu dindingnya ada angka 6. Kesimpulannya, itu adalah perpustakaan yang sama.

Pertanyaan selanjutnya, "Di manakah lokasinya?"
Kenapa muncul pertanyaan itu?
Karena, ketika melihatnya, muncul keinginan, "Kalau saya ke Korea, saya mau ke sana." (Aamiin lagi)
(Masukin ke list itinerary).

Adakah yang tahu?

2 comments:

  1. Kereeeen perpustakaan2nya tp saya juga nggak tau itu di mana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga papa. Kabari aja kalo udah tahu. :-)
      Makasih, ya.

      Delete