4.2.16

Menyambut Kenangan 24 Februari


Kepada Kenangan,

Tiba-tiba ter-insight untuk berkirim kabar denganmu, Kenangan. Gara-garanya, dua orang memasang foto kami saat bepergian bersama sebagai display picture. Jadilah aku teringat dirimu. Kenangan dua tahun lalu.

Kenangan,
Dua tahun lalu adalah salah satu momen indah buat aku. Beramai-ramai pergi, tertawa bersama, saling tunggu, saling hargai satu sama lain. Tidak ada cibir tak suka atau ucapan yang mengiris gembira. Kami semua menikmatinya. Ingat saat-saat bengong bersama di depan loket Universal Studio karena ada rezeki tambahan? Gara-garanya kami menghitung-hitung untuk menghemat makan supaya nggak kehabisan uang. Ha..ha..ha. Anugerah yang patut disyukuri, nggak sih? Jelas!

Kenangan,
Setahun lalu di bulan Februari tanggal 24, kau juga kembali menghampiri kami. Hari itu, kami saling bertukar kenangan. Mengingat setiap saat kebersamaan kami. The Mummy yang spektakuler, perahu arung jeram yang nggak mau dijalankan petugas gara-gara ada plastik di tengah perahu (dan kami tidak ada yang sadar sehingga kami sibuk mencari sebabnya), mengejar dan menunggu bis terakhir (padahal beberapa menit kemudian ada bis pertama). 

“Jam segini kita lagi di ... "
"Jam segini kita lagi di...” 

Begitulah kami mengingatmu sepanjang hari. Aahh... kau hadirkan banyak ingatan indah, Kenangan.

Andaikan waktu bisa diutak-atik, ingin rasanya mengulang kembali.



Note:
Bentar lagi tanggal 24. Ada acara mengenang kembali? 

No comments:

Post a Comment